ARMY Khawatirkan Konser BTS di Las Vegas karena Mulai Longgarnya Prokes Covid-19

- 7 April 2022, 15:05 WIB
Potret BTS
Potret BTS /

EDITORNEWS.ID - Konser BTS di Las Vegas sangat membuat para penggemar antusias untuk menonton nya.

Bangtan boys asal negara Korea Selatan tersebut memang memiliki banyak penggemar alias ARMY yang tersebar dari berbagai negara.

Terutama ketika sudah 2 tahun menunda konser karena pandemi covid-19, akhirnya BTS diperbolehkan untuk tampil kembali.

BTS sebelumnya dijadwalkan untuk tur dunia "MAP OF THE SEOUL" pada tahun 2020, namun akhirnya ditunda karena pandemi melanda, dan setelah ditunggu - tunggu hingga satu tahun pun tidak terlihat kemajuan untuk pandemi yang sedang berlangsung.

Baca Juga: Borahae Cafe, Kafe Nuansa Ungu Bertema BTS di Tangerang, ARMY Indonesia Wajib Mampir

Oleh karena itu BTS hanya mengadakan beberapa konser tatap muka di lokasi tertentu saja dan tur yang dilaksanakan pada akhir tahun 2021 dengan judul "PERMISSON TO DANCE ON STAGE" di Los Angeles.

Pada saat konser tersebut, tiket yang terjual habis mencapai puluhan ribu dan ARMY yang hadir patuh memakai masker sehingga hanya sedikit atau tidak sama sekali ada laporan tes positif covid-19 setelahnya.

Melansir dari Koreaboo, baru-baru ini juga dikabarkan bahwa BTS menggelar konser tatap muka pertama mereka di Seoul, Korea Selatan, sejak pandemi.

Mengacu pada protokol kesehatan yang ketat, sayangnya ARMY yang hadir tidak diperkenankan untuk bersorak dan berteriak selama konser, dan sebagai gantinya, mereka diberi clappers.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x