So Sweet! Sifat Suga yang Selama Ini Dikira Cuek, Ternyata saat Merawat Jin BTS Menuai Pujian

- 6 April 2022, 14:00 WIB
Potret Suga dan Jin BTS
Potret Suga dan Jin BTS /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Para member BTS sudah merasakan jatuh bangunnya perjuangan karir mereka selama hampir 10 tahun.

Para member juga sudah sangat bekerja keras untuk mempertahankan popularitas dan menjaga hubungan baik antara sesama member dan terhadap ARMY.

Debut yang dimulai pada tahun 2013 silam, membuat para member BTS sudah terbiasa dengan kebersamaan mereka dan bahkan sudah seperti sahabat hingga saudara yang begitu dekat.

Baca Juga: Teror Telepon dari Sasaeng Saat Siaran Live Membuat Jungkook BTS Merinding, ARMY Marah

Pada saat BTS mengambil bagian dalam acara penghargaan grammy awards 2022 di Las Vegas, dua member BTS yaitu Suga dan Jin menjadi pusat perhatian netizen dan disorot oleh beberapa media.

Jin BTS baru - baru ini mengalami cedera pada jari telunjuknya dan ia baru saja selesai melakukan operasi yang membuat tangannya harus di gips.

Meskipun begitu, Jin BTS tetap bertekad untuk berangkat ke Amerika dan menghadiri jadwal selanjutnya bersama member BTS lainnya, yaitu Konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" dan termasuk menghadiri GRAMMY Awards 2022.

Melansir dari Koreaboo, pada saat berjalan di karpet merah dalam acara grammy awards, Suga tampak sedang membimbing Jin yang baru saja selesai melakukan operasi untuk berjalan dan Suga tampak selalu memastikan agar Jin merasa baik-baik saja selama pengambilan foto.

Baca Juga: Kabarnya, BTS Akan Jadi Bintang Tamu Spesial di Acara Pelantikan Presiden Korea Selatan

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x