Jungkook BTS Jadi Sorotan selama Acara Grammy Awards Karena Sikapnya yang Ramah dan Hangat

- 5 April 2022, 11:47 WIB
Potret Jungkook dan member BTS lainnya
Potret Jungkook dan member BTS lainnya /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Acara grammy awards tidak pernah tertinggal menampilkan banyak hal dan peristiwa menarik yang menjadi sorotan beberapa media selama berlangsungnya acara.

Beberapa musisi top dunia di sorot oleh beberapa media, termasuk BTS, boy group asal Korea Selatan yang namanya juga sudah mendunia.

Salah satu member BTS, yaitu Jungkook, menjadi sorotan selama acara grammy awards 2022 berlangsung.

Pasalnya, jungkook tiba - tiba muncul di panggung grammy dengan terbang dan mendarat sempurna pada saat menyanyikan intro lagu "butter".

Baca Juga: Momen Terbang dan Mendarat Jungkook di Panggung Grammy Awards 2022 Disambut Tepuk Tangan Meriah Penonton

Hal tersebut menyambut tepuk tangan yang meriah dari para penontonnya, termasuk penonton yang bukan penggemar nya.

Media besar seperti People, TeenVogue, CNN, dan lainnya menyoroti penampilan BTS, terutama saat Jungkook mendarat di atas panggung grammy tersebut merupakan salah satu momen tidak terlupakan di Grammy Awards tahun 2022.

Selain itu, Jungkook juga di sorot oleh beberapa media karena sikapnya yang terlihat ramah dan hangat terhadap semua tamu dan musisi dunia yang hadir pada saat acara tersebut.

Merangkum dari beberapa sumber, selama acara Grammy, Jungkook terlihat berinteraksi sangat ramah dengan Trevor Noah, Japanese Breakfast, Scooter, J Balvin, Megan Thee Stallion, dan beberapa musisi dunia lainnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x