Beberapa Momen Terbaik Tayangan Drakor 'A Business Proposal' yang Sayang untuk Dilewatkan

- 5 April 2022, 09:04 WIB
Potret Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop
Potret Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Drama korea atau drakor yang dibintangi oleh Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop dengan judul "A Business Proposal" sedang naik daun karena memiliki penonton yang banyak.
 
Drama korea tersebut juga memiliki rating yang tinggi saat ini dan berhasil memenangkan hati banyak orang, khususnya para penonton setia nya.
 
Penggemar semakin menyukai pemeran utama dalam drama korea tersebut, khususnya adegan yang menunjukkan mereka saling jatuh cinta. 
 
Kisah yang ditayangkan dalam 
drama bergenre komedi romantis tersebut dikemas dengan begitu apik dan menarik, selain itu akting dan chemistry antara Anh Hyo-seop sebagai Kang Tae-moo dan Kim Se-jeong sebagai Kim Ha-ri terlihat sangat natural.
 
 
Melansir dari beberapa sumber, berikut adalah momen terbaik dalam drama korea "A Business Proposal" yang sangat sayang untuk dilewatkan menonton :
 
1. Kencan buta
 
Momen dimana Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop) enggan pergi kencan buta yang diatur oleh kakeknya, namun pada siatu kesempatan tertentu, ia bertemu Shin Ha Ri (Kim Sejeong), yang dibujuk oleh sahabatnya Jin Young Seo (Seol In Ah) untuk pergi kencan buta menggantikannya.
 
Shin Ha Ri terkejut  karena ternyata teman kencan nya sebenarnya adalah presiden perusahaan tempat dia bekerja.
 
2. Saat Tae Moo menyadari perasaan nya
 
Momen yang saat ditunggu -tunggu oleh para penggemar yaitu ketika Chaebol kabur untuk membantu Ha Ri yang mabuk di taman bermain. Tae Moo merasa khawatir Ha Ri mabuk di depan umum.
 
 
Tidak lama setelah dia kembali ke rumah, ia menyadari bahwa ia memiliki perasaan untuk Ha Ri.
 
3. Pengakuan hati Kang Tae Moo 
Momen setelah Kang Tae Moo dan Shin Ha Ri kembali dari perjalanan singkat mereka ke Sokcho, Tae Moo mengungkapkan perasaannya padanya.
 
Ia frustrasi dengan dirinya sendiri karena membiarkan kecemburuannya menguasai dirinya dan hal tersebut membuatnya tidak menyadari bagaimana perasaan Ha Ri yang tidak enak.
 
4. Adegan ciuman yang hangat
Saat Kang Tae Moo menyadari bahwa dia tidak bisa menunggu jawaban Ha Ri lebih lama lagi, dia merencanakan sebuah acara agar dia bisa melihatnya. 
 
Dia mengawasinya dari jauh, tetapi keduanya berakhir secara harfiah di sudut bersama dan keduanya berbagi ciuman penuh gairah.
 
Berbagai momen terbaik tersebut berhasil membuat para penonton nya hanyut dalam tayangan drama korea tersebut.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x