Business Proposal Raih Rating Tertinggi, Romantismenya Bikin Baper Penonton!

- 19 Maret 2022, 22:19 WIB
Pemeran drakor Business Proposal
Pemeran drakor Business Proposal /

EDITORNEWS.ID - Drama korea berjudul "Business Proposal" yang tayang di netflix telah sukses mencuri perhatian para penonton dan para pecinta drakor dengan cerita romantis komedi nya.

Melansir dari laman Allkpop, drama yang memiliki tayangan 6 episode tersebut juga berhasik masuk dalam daftar Netflix Top 19 TV kategori non bahasa Inggris di 23 negara.

"Business Proposal" menduduki peringkat pertama Netflix di negara - negara Asia seperti : Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam. 

Drama korea tersebut semakin di gemari karena memasangkan aktor dan aktris cantik asal Korea Selatan, yaitu Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop.

Baca Juga: Suga BTS Ungkap Fakta Sebenarnya Saat Dirinya Terkena Covid, Pernyataan Bighit Bohong ?

Dalam drama tersebut, Ahn Hyo Seop berperan sebagai pewaris dari keluarga kaya raya bernama Kang Tae Mu yang menjabat sebagai CEO. 

Kang Tae Mu digambarkan sebagai seorang pria sempurna yang memiliki segalanya mulai dari penampilan, kecerdasan hingga kekayaan. 

Ahn Hyo Seop mengaku berusaha untuk mendalami karakter Kang Tae Mu melalui penampilan dan gaya berbicaranya.

Baca Juga: Mengenal Kim Min Kyu, Pemeran Business Proposal yang Buat Penasaran Kaum Hawa

Namun, hubungan kedua tokoh ini menjadi seru dan di nilai berhasil membangun chemistry di dalam drama tersebut sebagai seorang pasangan yang sukses membuat baper para penonton nya.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah