Sweet! Pasangan Drama Korea 'A business proposal', Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop Nyanyi Bareng

- 4 April 2022, 23:07 WIB
Potret Kim Sejeong & Ahn Hyo Seop
Potret Kim Sejeong & Ahn Hyo Seop /

EDITORNEWS.ID - Drama korea yang berjudul "a business proposal" saat ini sedang digemari oleh para pecinta drakor, khususnya drakor lovers yang gemar menonton drama begenre romantis.

Pasangan drama korea "a business proposal" yaitu Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop juga sedang ramai di perbincangkan oleh netizen dan membuat heboh para penggemar.

Pasalnya, mereka menyanyikan lagu romantis 'Love, Maybe' yang dipopulerkan oleh MeloMance dan menjadi soundtrack lagu "A Business Proposal".

Merangkum dari beberapa sumber, saat tampil di acara radio Choi Hwa Jung's Power Time, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop bersepakat untuk menyanyikan soundtrack "A Business Proposal" bila ratingnya tembus 10 persen, sekaligus menepati janji mereka kepada para penggemar.

Baca Juga: Business Proposal Raih Rating Tertinggi, Romantismenya Bikin Baper Penonton!

Kala itu, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop mempromosikan drama korea yang berjudul "A Business Proposal* sebelum drama tersebut tayang.

Mereka kemudian membacakan beberapa komentar netizen yang meminta Ahn Hyo Seop berduet dengan Kim Sejeong seperti yang dilakukannya bersama Lee Sung Kyung.

Pada Senin, 4 April 2022 SBS mengunggah video Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop bernyanyi duet di channel YouTube SBS.

Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong terlihat kompak dalam memilih lagu 'Love, Maybe' yang dinyanyikan MeloMance saat tampil sebagai cameo drama Korea A Business Proposal dan keduanya diketahui mengunggah video tersebut di akun Instagram masing-masing.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x