Sederet Fakta Mengenai Drama Korea bertema Healing, 'Our Blues' yang Mulai Tayang April 2022

- 1 April 2022, 11:08 WIB
Ilustrasi scene drama our blues
Ilustrasi scene drama our blues /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Our blues merupakan salah satu drama korea yang kehadiran nya di tunggu - tunggu oleh para pecinta drakor.

Drama tersebut dikabarkan akan tayang pada hari Sabtu dan Minggu pukul 21.10 waktu Korea menggantikan drama korea yang berjudul Twenty Five Twenty One.

Drama Korea Our Blues diperankan oleh aktor dan aktris terkenal seperti Cha Seung Won, Han Ji Min, Lee Jung Eun, dan lain-lain.

Merangkum dari beberapa sumber, berikut adalah fakta mengenai drama "our blues" :

1. Jimin berpartisipasi sebagai penyanyi soundtrack untuk drama Our Blues sehingga membuat para penggemar Jimin BTS lebih antusias untuk menunggu drama tersebut.

Baca Juga: Kabar Bahagia untuk Para Pecinta Drakor, Berikut Deretan Drama Korea Terbaru yang Tayang April 2022

2. Drama tersebut merupakan drama terbaru dari penulis Noh Hee Kyung yang menceritakan tentang 3 cerita di Pulau Jeju, Korea Selatan yang dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal lainnya, selain Lee Byung Hun dan Shin Min Ah, yaitu Han Ji Min, Kim Woo Bin, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Kim Hye Ja, Go Doo Shim, dan Uhm Jung Hwa.

3. Drama tersebut mengangkat tema healing atau proses penyembuhan.

Selain drama healing, Our Blues juga dikabarkan memiliki gaya omnibus, yaitu menceritakan karakter utama dengan beberapa alur cerita yang saling berhubungan dengan karakter lain atau bisa dikatakan menceritakan tentang asam pahit kehidupan setiap karakternya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x