Mengenal Park Joo Mi, pemeran Sa Pi Young Drama Love ft Marriage and Divorce, Karakter Tegas dan Mandiri

- 22 Maret 2022, 18:05 WIB
Potret Park Joo Mi dalam drama love ft marriage ans divorce
Potret Park Joo Mi dalam drama love ft marriage ans divorce /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Drama korea berjudul Love (ft.Marriage and Divorce) semakin digemari banyak orang dan memiliki rating penonton tertinggi.

Selain kemelut kisah rumah tangga yang menarik untuk ditonton, drama tersebut juga menampilkan beberapa aktor dan aktris asal Korea Selatan yang sangat berbakat dalam akting. Salah satu nya adalah karakter Sa Pi Young, yang diperankan oleh Park Joo Mi.

Karakter Sa Pi Young yang diperankan oleh Park Joo Mi tersebut diceritakan sebagai wanita kuat yang tenang, namun memiliki pendirian teguh dan tegas layaknya wanita modern dan independen.

Melansir dari koreaboo dan beberapa sumber lainnya, Park Joo Mi memiliki fakta menarik yang membuat ia dikagumi oleh para penggemarnya.

Baca Juga: Love Ft. Marriage and Divorce Berhasil Memainkan Emosi Penonton dari Season 1 Sampai Season 3

Park Joo Mi memiliki paras yang awet muda seperti wanita usia 20-an namun ternyata usia korea nya saat ini adalah 50 tahun.

Ia merupakan seorang artis kelahiran Seoul pada 5 Oktober 1972 dan pernah mengenyam pendidikan di Universitas Seni Seoul, jurusan seni dan penyiaran.

Park Joo Mi pernah mengikuti ajang pencarian bakat yang digelar MBC pada tahun 1991 dan karirnya semakin naik sejak sejak Ia terpilih menjadi model eksklusif maskapai penerbangan Asian Airlines selama kurang lebih tujuh tahun.

Selama sepuluh tahun terakhir, Park Joo Mi aktif bermain di beberapa drama korea populer seperti : The Great King's Dream, Come and Hug Me dan My ID Is Gangnam Beauty.

Baca Juga: Pemain Diganti Pada Season Ketiga, Penggemar Drama Love Ft. Marriage And Divorce Kecewa

Tahun 2021 Park Joo Mi kembali membintangi sebuah drama berjudul "Love ft marriage and divorce" dan sukses berakting sebagai ibu rumah tangga sekaligus wanita karir yang bekerja sebagai produser program radio.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x