Deretan Drama Korea Populer yang Ternyata Juga Memiliki Haters atau Tidak Disukai Beberapa Penonton

- 2 April 2022, 12:58 WIB
Potret Pemain Drama Boys Over Flowers
Potret Pemain Drama Boys Over Flowers /

EDITORNEWS.ID - Tidak banyak penonton yang tahu jika beberapa drama korea yang cukup populer ternyata juga memiliki "haters" atau pembenci.

"Haters" atau pembenci biasanya berpikir bahwa drama korea tersebut dipuji berlebihan oleh para penonton nya padahal menurut mereka drama tersebut membosankan, atau tidak menarik untuk di tonton.

Melansir dari beberapa sumber, berikut adalah deretan drama korea yang memiliki "haters".

1. Boys Over Flowers, drama korea yang dianggap klise oleh beberapa penonton karena bercerita tentang kisah ala Cinderella yaitu tentang cinta si kaya dan si miskin dan karakternya juga membuat penonton kurang senang.

Baca Juga: Berikut Bukti Kehidupan Masyarakat Korea Selatan yang Ternyata Tidak Seindah di Drama Korea

2. Descendants of the Sun, Beberapa penonton menganggap kisah yang ditayangkan dalam drama tersebut memiliki cerita yang sangat membosankan dan klise, selain itu adegan-adegan romantisnya tidak memenuhi ekspektasi penonton nya.

Bahkan dikabarkan bahwa penonton kebanyakan hanya suka dengan second lead couple dibanding pasangan utamanya.

3. Hwarang, drama korea yang dibintangi oleh beberapa idol K-pop, yaitu V BTS dan Minho SHINee, dan Park Hyung-sik tersebut dianggap memiliki cerita yang aneh dengan akhir cerita yang tidak masuk akal.

4. Goblin, sebuah drama yang juga memiliki cerita dengan stereotip ala Cinderella, yaitu tentang perempuan yang berharap diselamatkan oleh seorang pria.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah