Fakta Pernikahan Hyun Bin & Son Ye Jin, Pasangan Drakor 'Crush Landing on You' yang Menikah di Dunia Nyata

- 31 Maret 2022, 17:57 WIB
Hyun Bin dan Seo Ye Jin
Hyun Bin dan Seo Ye Jin /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Pernikahan pasangan drakor "Crash Landing on You" yaitu Hyun Bin dan Son Ye Jin yang digelar pada 31 Maret 2022 menjadi perbincangan hangat di mancanegara.

Pasangan manis asal Korea Selatan tersebut telah menggelar acara pernikahan tertutup yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja.

Setelah dua tahun berpacaran hingga akhirnya mengumumkan akan menikah pada beberapa waktu silam, para penggemar pun ikut antusias dengan perkembangan persiapan pernikahan mereka.

Hingga akhirnya tepat 31 Maret 2022 Hyun Bin dan Son Ye Jin bersanding di pelaminan.

Baca Juga: Pasangan Drakor 'Crash Landing on You', Hyun Bin dan Son Ye Jin Akhirnya Menikah di Dunia Nyata

Melansir dari beberapa sumber, berikut adalah fakta pernikahan Hyun Bin & Son Ye Jin yang perlu diketahui oleh penggemar :

1. Di hari pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin, beredar foto undangan pernikahan palsu yang tersebar luas di forum online, yang tertulis bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin akan menggelar acara pernikahan pada pukul 16.00 KST.

Padahal kenyataan nya, Hyun Bin dan Son Ye Jin memang menggelar acara pernikahan pada pukul 16.00 KST, tidak seperti yang diberitakan sebelumnya pukul 11.00 KST.

2. Melansir dari allkpop, para tamu undangan yang hadir pada acara pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin diminta untuk menjaga kerahasiaan pernikahan tersebut.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x