Pasangan Drakor 'Crash Landing on You', Hyun Bin dan Son Ye Jin Akhirnya Menikah di Dunia Nyata

- 31 Maret 2022, 13:28 WIB
Potret Hyun Bin dan Son Ye Jin
Potret Hyun Bin dan Son Ye Jin /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID -  Pasangan drama korea "Crash Landing on You" yaitu Hyun Bin dan Son Ye Jin telah melangsungkan pernikahan pada Kamis, 31 Maret 2022 pada pukul 11.00 waktu Korea atau pukul 09.00 WIB waktu Indonesia.

Acara pernikahan pasangan manis tersebut berlangsung di Grand Walkerhill Hotel Aston House, Seoul, Korea Selatan.
 
Merangkum dari beberapa sumber, acara pernikahan tersebut dikabarkan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat yang dihadiri sekitar 200 jumlah tamu undangan. 
 
Aston House yang menjadi tempat acara pernikahan berlangsung, dikenal sebagai tempat acara yang elit dan berkelas, serta memiliki pengamanan yang tinggi karena letaknya jauh dari bangunan utama hotel.

Dikabarkan juga bahwa pasangan selebriti seperti Bae Yong-joon dan Park Su-jin, Ji Sung dan Lee Bo-young, Sean dan Jeong Hye-young, dan Joo Sang-wook dan Cha Ye-ryun juga mengucapkan ikrar pernikahan di tempat tersebut.
 
Menilik kisah asmara Hyun Bin dan Son Ye-jin, mereka pertama kali dipertemukan melalui film berjudul "Negotiation" pada tahun 2018, pada saat itu mereka kerap dirumorkan berpacaran tapi keduanya membantahnya.

Rumor hubungan Hyun Bin dan Son Ye-jin kembali mencual ke publik pada Januari 2019, saat keduanya kedapatan menghabiskan waktu bersama di Amerika Serikat. 
 
Kemudian pada awal tahun 2020, keduanya dipertemukan kembali melalui drama Korea berjudul "Crash Landing on You", yang berhasil menarik perhatian penonton dan para penggemar hingga membuat rating drakor tersebut tinggi.
 
Baca Juga: Berikut Bukti Kehidupan Masyarakat Korea Selatan yang Ternyata Tidak Seindah di Drama Korea

Walaupun pada saat itu keduanya masih membantah rumor asmara tersebut, akhirnya pada Januari 2021, Hyun Bin dan Son Ye-jin dikabarkan resmi berpacaran, dan kedua agensi mereka menjelaskan bahwa Hyun Bin dan Son Ye-jin mantap menjalin hubungan setelah membintangi drama korea "Crash Landing on You".
 
 
Hingga akhirnya pada 10 Februari 2022 melalui media sosial, pasangan manis tersebut mengumumkan telah mantap melangkah ke jenjang pernikahan setelah menjalin hubungan sekitar dua tahun.
 
Hubungan Hyun Bin dan Son Ye-jin tersebut mendapat dukungan penuh dan doa yang baik dari para penggemar, terutama ketika mereka mengumumkan akan menikah.***
 

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x