Hal yang Dilarang di Korea Selatan, Pecinta Drakor dan K-Pop Wajib Tahu!

- 23 Maret 2022, 08:55 WIB
Potret suasana Namsan Tower, Korea Selatan
Potret suasana Namsan Tower, Korea Selatan /Lamtiur Indah Sari/

  EDITORNEWS.ID - Selain terkenal dengan serial drama dan K-Pop, Korea Selatan merupakan negara yang menyimpan banyak destinasi wisata cantik dan indah.

Tidak jarang banyak wisatawan yang ingin berlibur ke negara ginseng tersebut untuk menikmati berbagai wisata yang ditawarkan oleh negara Korea Selatan.

Namun beberapa orang banyak belum tahu bahwa ada sejumlah larangan yang tidak boleh dilakukan jika berwisata di Korea Selatan.

Merangkum dari beberapa sumber laman International Traveller, berikut beberapa hal yang dilarang di negara Korea Selatan : 

Baca Juga: Tahapan Skin Care Glass Skin Ala Wanita Korea, Serum Jangan Sampai Terlewat! 

1. Jika sudah kelaparan, sebaiknya tunggu lah terlebih dahulu, karena ketika makan dengan orang yang lebih tua atau memiliki jabatan yang lebih tinggi, menyuap terlebih dahulu dianggap tidak sopan.

2. Di negara Korea Selatan, menulis nama seseorang dengan tinta merah dianggap sangat kasar terutama, jika menulis nama seseorang karena dapat di arti kan bahwa seseorang tersebut menginginkan orang yang ditulis nama nya mati.

3. Bersalaman dengan satu tangan dianggap tidak sopan dan tidak menghargai orang yang di temui.

Melansir dari Seoulistic, Bill Gates pernah dikritik oleh banyak media dan masyarakat korea ketika berkungjung dan berjabat tangan dengan Presiden Korea Selatan, Park Geun Hye.

Baca Juga: Rekomendasi Makanan Khas Korea yang Enak dan Sehat, Pecinta K-Pop Wajib Coba

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x