Pasti Seru! Si Cantik Bae Suzy Akan Membintangi Drakor 'Anna' dengan Dua Penampilan Berbeda

- 30 Maret 2022, 18:58 WIB
Potret Bae Suzy
Potret Bae Suzy /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Kabar baik untuk para pecinta drama korea, artis cantik mantan personel girl band "Miss A" yaitu Bae Suzy dikabarkan akan kembali membintangi sebuah drama, yang berjudul "Anna".

Drama korea "Anna" akan segera tayang di platform Coupang Play.

Merangkum dari beberapa sumber, selain Suzy, drama yang juga dikenal dengan judul "The Second Anna" juga dikabarkan akan diperankan oleh Jung Eun Chae, Kim Joon Han, dan Park Ye Young.

Melansir dari Soompi.com, drama korea tersebut mengisahkan tentang seorang wanita yang hidupnya dimulai dengan kebohongan kecil hingga akhirnya ia menjalani kehidupan orang lain, yang selama ini ia inginkan.

Baca Juga: Drama Korea 'It Maybe a Little Spicy Today' Dikabarkan Bisa Buat Air Mata Jatuh, Simak Sinopsis nya

Berdasarkan cuplikan foto - foto adegan mengenai drama tersebut yang di rilis, terlihat dua versi foto yang menampilkan Suzy dengan penampilan berbeda, sebagai orang biasa dan sebagai putri konglomerat atau orang kaya.

Dalam drama tersebut, Suzy akan memainkan peran utama dan berperan sebagai Yoo Mi, wanita yang berbohong kecil dan menjalani kehidupan orang lain.

Jung Eun Chae akan berperan sebagai Hyun Joo, seorang wanita yang selalu mengutamakan kepentingan orang lain di atas kepentingan pribadi nya, dan dalam drama "Anna" ia di kisahkan memiliki hubungan yang cukup tegang dengan Yoo Mi.

Baca Juga: Destinasi Wisata Cantik di Korea Selatan yang Sering Dijadikan Lokasi Syuting Drakor

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x