Kemiripan Tokoh Drama 'Business Proposal' dan 'What's Wrong With Secretary Kim' yang disorot Penonton

- 24 Maret 2022, 12:01 WIB
Ilustrasi Drakor  - business proposal
Ilustrasi Drakor - business proposal /

EDITORNEWS.ID - Drama serial yang berjudul "Business Proposal" telah menjadi perbincangan hangat selama beberapa pekan penayangannya karena mengisahkan percintaan yang menggemaskan dan membuat para penonton baper menyaksikan nya.

Drama SBS yang dibintangi oleh Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop tersebut juga menuai begitu banyak pujian atas alur serta akting natural para pemainnya.

Percintaan antara bos dan karyawan dalam drama "Business Proposal" tersebut juga mengingatkan pada kisah cinta antara Wakil Presiden Lee Young Joon yang diperankan oleh Park Seo Joon sekretaris cantik dan Kim Mi So yang diperankan oleh Park Min Young dalam yang berjudul "What's Wrong With Secretary Kim".

Merangkum dari beberapa sumber, berikut adalah persamaan karakter yang ditayangkan pada kedua drama tersebut :

Baca Juga: Business Proposal Raih Rating Tertinggi, Romantismenya Bikin Baper Penonton!

Pemeran utama pria dari "Business Proposal" dan "What's Wrong With Secretary Kim" memiliki status sosial yang tinggi di masyarakat dan kekuatan tertentu dalam perusahaan.

Kang Tae Mu dalam "Business Proposal"adalah pewaris perusahaan kakeknya, sedangkan Lee Young Joon adalah wakil presiden dari sebuah perusahaan besar. Kedua karakter tersebut memiliki semua karakteristik pria ideal.

Citra Kang Tae Mu dan Lee Young Joon juga memiliki banyak kesamaan, yaitu selalu mengenakan jas mewah yang menonjolkan keunggulan bentuk tubuh dan sopan santun di Kantor nya.

Kedua karakter tersebut juga kadangkala memperlihatkan kepribadiannya yang egois.

Namun kedua drama tersebut memiliki jalan cerita yang berbeda dan memiliki banyak perbedaan lainnya dalam latar kisah yang ditayangkan nya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x