Positif Covid-19, Nama Jungkook BTS Dinotice Drakor Business Proposal Episode 10

- 30 Maret 2022, 07:57 WIB
Positif Covid-19, Nama Jungkook BTS Dinotice Drakor Business Proposal Episode 10.
Positif Covid-19, Nama Jungkook BTS Dinotice Drakor Business Proposal Episode 10. /

 

EDITORNEWS.ID - Kabar kurang baik kembali datang dari agensi Bighit Entertainment yang mengabarkan salah satu artisnya yaitu Jungkook BTS yang positif Covid-19.

Jungkook BTS terpapar Covid-19 setibanya di Las Vegas untuk menghadiri acara Grammy Award, yang sebelum keberangkatannya dinyatakan negatif.

Bersamaan dengan itu, nama Jungkook BTS pun di notice dalam drama korea Business Proposal Episode 10, dan mengabarkan bahwa dirinya baik-baik saja.

Baca Juga: Suga BTS Ungkap Kesedihannya Perihal Jungkook Kehilangan Masa Remaja Ulah Karir

Ia mengabarkan kondisi dirinya saat ini yang sedang dalam karantina mandiri, ia mengatakan kalau dirinya yang positif Covid-19 bukanlah masalah besar.

"Aku baik-baik saja, ini bukan masalah besar," ujar Jungkook di postingan story Instagram miliknya, menggunakan bahasa Korea.

Tidak ada kondisi serius yang alami maknae BTS itu, ia hanya merasa sakit tenggorokan ringan akibat Covid-19 yang menimpanya.

Selama pandemi Covid-19, member kelahiran 1 September 1997 itu baru pertama kalinya dinyatakan positif.

Dalam siaran langsung yang dilakukan sebelumnya bersama member BTS lainnya, Jungkook mengatakan kalau ia memiliki antibodi yang kuat, begitu pun dengan keluarganya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah