Jungkook BTS Terpapar Covid-19 Usai Pergi Duluan ke Las Vegas, HYBE Umumkan Kabar Sedih

- 29 Maret 2022, 15:43 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /

EDITORNEWS.ID - BTS baru saja menghadiri acara '64th Grammy Awards' dan konser 'Permission To Dance On Stage di Las Vegas.

Sebelum melanjutkan perjalanan member ini singgah di LAX dan melanjutkan perjalanan ke Las Vegas pada 29 Maret sekitar pukul 18:30 KST.

Meski tak secara bersamaan pergi tiba-tiba HYBE mengabarkan bahwa Jungkook terpapar Covid-19 dan kini sedang menjalani karantina.

"Halo. Ini adalah Big Hit Music. Jungkook meninggalkan Korea pada 27 Maret KST setelah dinyatakan negatif Covid-19 pada tes PCR, yang ia jalani untuk mempersiapkan penampilan Grammy Awards.

Baca Juga: Menunjukkan Prestasi Mustahil Bisa Digapai Idol Lain, Beginilah Taehyung BTS Mampu Mencapainya

 

"Setelah tiba di Las Vegas, Jungkook merasakan sedikit ketidaknyamanan di tenggorokannya dan dengan cepat menjalani tes PCR yang cepat dan umum. Sementara Jungkook dalam isolasi diri, hasil tes PCR cepat dan umum kembali positif dengan demikian, Jungkook dikonfirmasi dengan Covid-19 pada 28 Maret KST.

Jungkook saat ini dalam karantina sendiri di Amerika Serikat dan menerima perawatan. Dia tidak mengalami gejala lain selain sakit tenggorokan ringan, tetapi kami berencana untuk memeriksa kondisinya selama masa karantina," imbuh HYBE.

Dengan begitu HYBE belum bisa memastikan apakah Jungkook bakal menghadiri Grammy Awards atau tidak. 

Baca Juga: Serunya Dua Artis Cantik Ini Memperebutkan Jung Hoseok BTS Dalam Suatu Acara Mnet, Bagaimana Kehebohannya?

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah