Sorotan Penampilan Member BTS di Grammy Awards 2022 Bikin ARMY Histeris Kegirangan

- 4 April 2022, 16:04 WIB
Potret  BTS
Potret BTS /

EDITORNEWS.ID - Boy group asal Korea Selatan, BTS hampir tidak pernah gagal membuat ARMY terkagum - kagum dengan melihat penampilan idola nya.

Tidak hanya penampilan di atas panggung namun juga outfit yang BTS kenakan ketika tampil juga tidak kalah memukau dan mencuri perhatian penggemar nya.

Khususnya ketika BTS tampil di acara Grammy Awards 2022 dengan outfit dan penampilan yang ciamik sehingga membuat para ARMY yang melihatnya histeris kegirangan.

Melansir dari beberapa sumber, dikabarkan bahwa anggota BTS telah di sorot kamera ketika baru tiba di karpet merahGrammy Awards 2022.

Baca Juga: Yang Akan Dilakukan BTS jika Berhasil Memenangkan Grammy Awards 2022, ARMY turut Mendoakan

Terlihat juga para member BTS tampil dengan maskulin dan fresh ketika turun dari mobil dengan mengenakan busana dengan warna yang berbeda.

Rekaman video yang di unggah oleh sebuah akun twitter tersebut langsung banjir penonton dan likes, bahkan di sebut - sebut video tersebut tembus 4,7 juta tayangan dalam waktu 5 jam dan banjir 300 ribu likes.

Bahkan, anggota BTS sudah mendapat sorotan saat mereka baru tiba di karpet merah pada acara Grammy Awards 2022.

Selain itu terlihat juga para member BTS dengan tampilan yang fresh dan maskulin saat turun dari mobil, dengan mengenakan busana warna yang berbeda.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah