Penampilan V BTS selama Grammy Mencuri Perhatian, Bunga di Setelan Pakaiannya Jadi Sorotan

- 5 April 2022, 13:42 WIB
Potret V BTS
Potret V BTS /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Boy group asal Korea Selatan yaitu BTS hampir tidak pernah gagal menjadi pusat perhatian warganet dan para penggemarnya.

Salah satu penampilan member BTS, yaitu V juga tidak kalah menggoda nya dengan member BTS lainnya.

Khususnya dalam acara grammy awards 2022, V BTS mencuri hati semua orang yang hadir dalam acara tersebut dengan berpenampilan yang mencolok.

Melansir dari Koreaboo, V terlihat menggunakan bunga di setelan pakaiannya dan hal tersebut membuat banyak orang tertarik untuk memperhatikannya selama acara grammy awards 2022 berlangsung.

Baca Juga: Jungkook BTS Jadi Sorotan selama Acara Grammy Awards Karena Sikapnya yang Ramah dan Hangat

Ia tampil memukau dengan pakaian bermerek Louis Vuitton yang sangat mencolok dan unik, dipadu dengan setelan cokelat yang sangat rapi serta kemeja berwarna ungu seperti member BTS lainnya.

Penampilannya terlihat semakin apik dan menonjol dengan dipadukannya korsase bunga yang indah dan rumit, yang memiliki lima warna cerah.

Para member BTS terlihat menunjukkan kepribadian mereka masing - masing melalui pakaian atau outfit yang mereka kenakan.

ARMY juga terpesona dengan pakaian yang dikenakan oleh V BTS dan tidak mengherankan bahwa para penggemar BTS tersebut selalu mendukung penampilan idola nya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x