Siap-siap! Justin Bieber Akan Konser di Jakarta, Berikut Daftar Harga Tiketnya

- 24 Maret 2022, 17:20 WIB
potret Justin Bieber
potret Justin Bieber /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Salah satu penyanyi dan musisi asal Amerika Serikat yang terkenal dan memiliki banyak penggemar, yaitu Justin Bieber dikabarkan akan menggelar tur yang bertajuk "Justice World Tour".

Tujuan justice world tour tersebut dikabarkan adalah untuk mempromosikan album keenamnya yang bertajuk "Justice".

Salah satu kota tujuan yang masuk dalam tur konser Justin Bieber adalah kota Jakarta, Indonesia.

Kabar rencana konser Justin Bieber tersebut mengejutkan para penggemar yang sudah tidak sabar menyaksikan kembali konser salah satu penyanyi berbakat dunia tersebut.

Baca Juga: Simak Alur Kedatangan Bagi Turis Asing Pemohon Visa On Arrival di Bandara Bali

Sebelumnya, Justin Bieber pernah mengumumkan akan menggelar konser pada pertengahan tahun 2020, namun karena situasi pandemi yang melanda dunia dan adanya pembatasan aktivitas, ia pun menunda konser tersebut hingga musim panas tahun 2021 di beberapa negara di Benua Amerika.

Merangkum dari beberapa sumber, Justin Bieber akan menggelar tur konser tersebut di Indonesia pada tanggal 3 November 2022.

Konser tersebut dikabarkan akan digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan dengan daftar harga tiket konser yang beragam.

Tiket konser Justin Bieber untuk CAT 5 dijual seharga Rp1.500.000,- , CAT 4 seharga Rp2.400.000, dan CAT 3 seharga Rp3.400.000,- CAT 2 seharga Rp 4.000.000,- dan CAT 1 harga Rp6.000.000,-.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah