Mengenal Namsan Tower, Landmark Kota Seoul yang Menyimpan Segudang Kisah Cinta

- 24 Maret 2022, 08:39 WIB
Potret Namsan Tower
Potret Namsan Tower /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Namsan Tower atau yang biasa disebut N Seoul Tower berada di pusat Kota Korea Selatan dan merupakan tempat wisata populer masyarakat Korea Selatan.

Landmark Kota Seoul sangat terkenal di seluruh dunia karena memiliki spot romantis yang membuat para wisatawan dapat memasang gembok cinta, seperti di film - film drama romantis.

Terdapat deretan pagar yang dipenuhi dengan ribuan gembok cinta warna-warni yang mempercantik lokasi tersebut dan menjadi spot foto favorit para turis.

Suasana romantis seperti tayangan di dalam drama korea dapat langsung di rasakan Pengjunjung ketika pertama kali menginjakkan kaki di tempat tersebut.

Baca Juga: Destinasi Wisata Cantik di Korea Selatan yang Sering Dijadikan Lokasi Syuting Drakor

Melansir dari beberapa sumber, Namsan Tower yang mulai dibangun pada tahun 1969 terletak di atas gunung Namsan yang sebelumnya destinasi tersebut merupakan pemancar radio dengan tinggi sekitar 237 meter.

Dan pada tahun 1980, menara tersebut dibuka untuk umum dan dijadikan objek wisata yang menawarkan pemandangan indah Kota Seoul dari puncak menara tersebut.

Di atas menara tersebut juga terdapat restoran atau tempat makan yang berkapasitas sekitar 184 orang, sehingga wisatawan dapat menikmati keindahan kota Seoul sambil menikmati hidangan lezat yang disediakan.

Baca Juga: Hal yang Dilarang di Korea Selatan, Pecinta Drakor dan K-Pop Wajib Tahu!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x