Kabarnya, BTS Akan Jadi Bintang Tamu Spesial di Acara Pelantikan Presiden Korea Selatan

- 6 April 2022, 09:32 WIB
Potret BTS
Potret BTS /

EDITORNEWS.ID - Presiden terpilih Korea Selatan, yaitu Yoon Seok Yeol akan segera dilantik sebelum menjalankan tugas kenegaraan nya sebagai Presiden di negara Korea Selatan.

Menurut beberapa sumber, menjelang acara pelantikan presiden tersebut, Yoon Seok Yeol menjelaskan bahwa komite transisi Presiden sedang mendiskusikan mengenai penampilan BTS pada upacara peresmian tanggal 10 Mei 2022.

Ketua persiapan pelantikan presiden, Park Joo Sun, juga dikabarkan bahwa pihaknya sedang mendiskusikan hal tersebut.

Sebelumnya diketahui juga bahwa Komisi Transisi Kepresidenan mengunjungi agensi BTS HYBE pada tanggal 2 April 2022 dan mendiskusikan cara untuk mengembangkan budaya pop.

Baca Juga: Aktor Hollywood, Ansel Elgort Mengaku Ingin Bergabung Menjadi Member BTS

BTS merupakan boy band asal Korea Selatan yang nama nya sangat terkenal tidak hanya di negara asalnya saja, namun juga mancanegara.

Hal tersebut dibuktikan dengan kesempatan BTS menghadiri acara grammy awards 2022 di Las Vegas dan bertemu dengan musisi - musisi dunia lainnya.

Seperti diketahui, tahun 2022 adalah tahun keempat BTS menghadiri acara grammy awards yang merupakan ajang musik bergengsi.

Walaupun BTS kembali gagal membawa pulang penghargaan dalam kategori Pop Duo/Group Performance setelah dikalahkan oleh Doja Cat dan SZA dalam kolaborasi mereka dengan lagu yang berjudul "Kiss Me More", ARMY tetap bangga dengan penampilan BTS.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah