Borahae Cafe, Kafe Nuansa Ungu Bertema BTS di Tangerang, ARMY Indonesia Wajib Mampir

- 7 April 2022, 07:41 WIB
Potret Borahae Cafe, rekomendasi untuk ARMY Indonesia
Potret Borahae Cafe, rekomendasi untuk ARMY Indonesia /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Member Boyband Bangtan Boys yang terdiri beranggotakan Jungkook, Jimin, V, Suga, Jin, RM, dan juga J-Hope selalu sukses menarik perhatian ARMY atau para penggemar nya.

Pasalnya, ARMY tidak hanya berasal dari negara Korea Selatan saja, namun juga tersebar di beberapa negara, termasuk di Indonesia.

Untuk menunjukkan dan mengekspresikan kecintaan mereka kepada BTS, beberapa ARMY banyak yang melakukan terobosan baru dan membuka usaha seperti mendirikan toko offline dan online yang menjual kaus dan atribut bergambar BTS, bahkan ada ARMY yang mendirikan sebuah kafe bertema BTS.

Salah satu ARMY Indonesia yang mendirikan sebuah kafe bertema BTS terdapat di daerah Tangerang, Banten.

Baca Juga: KTO Berencana Adakan Kampanye Pariwisata Korea Selatan pada Konser BTS di Las Vegas

Di Ruko Petos Puri Beta 1, Larangan, Kota Tangerang terdapat sebuah kafe bernama "Borahae Cafe" yang menggunakan konsep unik dan menarik dengan desain pernak pernik dan koleksi bertema BTS dan bernuansa serba ungu.

Borahae Cafe merupakan milik salah satu Beauty Vlogger asal Indonesia yang bernama Jihan Putri Zuariah.

Melansir dari laman YouTubenya, Jihan mengatakan bahwa ia sangat mengidolakan BTS dan memutuskan untuk membuka kafe bertema BTS.

Kafe yang buka setiap hari pada pukul 10.00 sampai 22.00 WIB tersebut sangat cocok untuk dikunjungi para ARMY dan sangat direkomendasikan untuk tempat berkumpul dengan teman - teman.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x