KTO Berencana Adakan Kampanye Pariwisata Korea Selatan pada Konser BTS di Las Vegas

- 7 April 2022, 07:06 WIB
Ilustrasi member BTS
Ilustrasi member BTS /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Negara Korea Selatan tidak hanya terkenal dengan budaya K-Pop dan drama korea nya saja.

Namun negara Korea Selatan menyimpan segudang tempat wisata yang indah dan menarik untuk dikunjungi wisatawan lokal dan wisatawan asing.

Sudah hampir dua tahun industri pariwisata menjadi lesu karena terdampak pandemi covid-19 dan menyebabkan beberapa tempat wisata di Korea Selatan juga tutup sebagian.

Melansir dari beberapa sumber, kabarnya Organisasi Pariwisata Korea atau KTO mengumumkan akan meluncurkan kampanye promosi pariwisata Korea secara online dan offline di konser BTS yang berjudul 'Permission To Dance On Stage' yang akan diadakan di Allegiant Stadium, Las Vegas.

Konser BTS tersebut akan berlangsung selama 4 hari, yaitu pada tanggal 8 dan 9 April 2022 serta 15 dan 16 April 2022.

Baca Juga: Bercita - cita Ingin Pergi ke Korea Selatan? Intip Dahulu Tradisi dan Budaya Nya yang Unik

KTO dikabarkan akan mendirikan stan khusus untuk mempromosikan budaya Korea kepada penggemar yang berasal dari berbagai negara yang akan datang dalam konser BTS tersebut.

Rencana nya, stan budaya Korea Selatan tersebut akan memberikan penawaran hanbok atau pakaian tradisional Korea, aroma wewangian khas setiap kota dan cendera mata pariwisata Korea Selatan.

Tujuan dilakukan nya kampanye budaya adalah untuk menaikkan kembali citra pariwisata negara Korea Selatan yang telah berdampak pandemi covid-19 sekaligus memperkenalkan budaya - budaya Korea Selatan lainnya agar semakin dikenal secara global.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x