Jangan Ngaku Penggemar K-Pop Jika Belum Punya Koleksi Barang Berikut

- 28 Maret 2022, 10:16 WIB
Ilustrasi photocard boyband Korea
Ilustrasi photocard boyband Korea /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Dewasa ini, dunia hiburan asal Korea Selatan seperti drama korea dan K-Pop semakin meningkat popularitas nya di berbagai negara di dunia.

Hampir dari berbagai kalangan baik remaja, anak muda hingga dewasa menggemari K-Pop sehingga penampilan dan pertunjukkan girlband dan boyband asal Korea Selatan yang ditampilkan oleh media sosial selalu ramai ditonton.

Para penggemar K-Pop biasanya tidak hanya mengoleksi lagu - lagu dan music video nya saja, namun beberapa barang lainnya yang berkaitan dengan idola K-Pop mereka.

Mulai dari kaos, topi, tas, kipas hingga beberapa barang lainnya sering dijadikan custom untuk mencetak gambar girlband maupun boyband oleh para penggemar, khususnya ketika ingin menonton pertunjukkan konser yang berkaitan dengan idola mereka.

Baca Juga: Hal yang Dilarang di Korea Selatan, Pecinta Drakor dan K-Pop Wajib Tahu!

Merangkum dari beberapa sumber, berikut adalah koleksi barang yang biasanya dimiliki oleh penggemar K-Pop :

1. Photocard
Penggemar K-Pop biasanya banyak mengoleksi photocard dari girl grup atau boy band yang di idolakan, jumlahnya tidak sedikit bahkan tidak jarang juga penggemar yang memiliki ratusan photocard. Untuk memilikinya, dapat membeli di beberapa online shop yang menyediakan photocard.

2.Lightstick
Benda tersebut banyak dimiliki oleh kalangan remaja, hingga dewasa saat hendak pergi ke konser K-Pop.
kesayangan mereka. Rasanya tidak akan lengkap menonton konser tanpa membawa lightstick.

Berbagai macam bentuk dan warna dari lightstick masing-masing girl band atau boy band biasanya menunjukkan identitasnya masing-masing dan dengan berbagai harga yang berbeda, yang biasanya juga dijual di online shop.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x