Mantan Rapper Amerika, Joe Budden Mengungkapkan Perasaan Kebenciannya kepada BTS, Apa Alasannya?

- 8 April 2022, 13:56 WIB
Mantan Rapper Amerika, Joe Budden mengungkapkan kebencian kepada BTS
Mantan Rapper Amerika, Joe Budden mengungkapkan kebencian kepada BTS /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Mantan Rapper Amerika, yaitu Joe Budden baru - baru ini menjadi pembicaraan publik di beberapa media.

Pasalnya, Rapper Amerika tersebut mengungkapkan rasa kebenciannya kepada BTS yang ia rangkum dalam podcast nya pada 6 April 2022.

Melansir dari Koreaboo, ketika pembawa acara, Ice and Ish, mengatakan kepadanya bahwa Joe Budden "kelewatan" dan bertanya mengenai alasannya membenci BTS, Joe Budden justru menanyakan balik apakah ia membutuhkan alasan untuk membenci boy group asal Korea Selatan tersebut.

Pada saat itu pembawa acara mengatakan kepada Joe Budden bahwa musik BTS terbilang bagus, namun hal tersebut justru malah menambah kebenciannya pada BTS.

Baca Juga: ARMY Paksa The Project Minta Maaf Secara Resmi Kepada BTS Karena Buat Lelucon Soal Covid-19

Joe Budden dikabarkan juga telah keliru dengan mengatakan bahwa BTS berasal dari Tiongkok.

"Aku tidak ingin mendengar omong kosong itu. Aku tidak ingin melihat mereka menari. Aku tidak ingin melihatmu turun dari langit dengan payung kecil. Aku tidak ingin melihat mereka datang dari penonton dan kemudian terhubung seperti Voltron untuk melakukan semua gerakan (boyband) 98 Degrees," ujar Joe Bidden.

Aku tidak ingin melihat semua itu. Pokoknya aku tidak ingin melihat mereka. Aku tahu mereka terkenal, aku tahu mereka (dari) Tiongkok, aku tidak ingin melihat mereka," lanjutnya menambahkan pernyataan yang sebelumnya.

Ketika pembawa acara menyangkalnya dan mengatakan bahwa BTS berasal dari Korea Selatan, Joe Budden menyebut mereka sebagai (boyband Amerika) NSYNC versi Korea Selatan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x