Berikut Adalah Lagu Solo Produksi Jimin BTS yang Masuk Kembali di Billboard Kanada dan AS

- 11 April 2022, 21:44 WIB
Potret Jimin BTS
Potret Jimin BTS /

EDITORNEWS.ID - Salah satu member BTS, yaitu Jimin meraih prestasi dengan lagu - lagu nya yang ia nyanyikan secara solo.

Tidak hanya sebagai member BTS, namun Jimin juga dikenal sebagai penyanyi solo yang gemar memproduksi lagu nya sendiri untuk ia nyanyikan.

Melansir dari beberapa sumber, dikabarkan baru - baru ini dua lagu Jimin BTS kembali masuk dalam chart Billboard di Kanada dan Amerika Serikat (AS), setelah dirilis lebih dari dua tahun lalu.

Pada tanggal 4 April 2022, data penjualan musik di pasar musik terbesar dunia, AS menunjukkan bahwa lagu Jimin BTS yang berjudul 'Friends' telah mencatat peningkatan penjualan sebesar 3.000 persen selama minggu tersebut.

Baca Juga: Momen Manis Jungkook BTS saat Mengikat Tali Sepatu Jin di Atas Panggung Jadi Sorotan ARMY

Selain itu juga menunjukan bahwa lagu tersebut masuk kembali ke chart Billboard World Digital Song Sales pada posisi 3 tanggal 9 April 2022, dan selalu berada di chart hingga total 5 minggu.

Lagu Jimin BTS yang berjudul 'Filter' juga dikabarkan kembali masuk ke chart Billboard Kanada Digital Song Sales pada posisi 50 dan merupakan minggu ke 3 dalam menempati peringkat di chart ini.

Peningkatan tersebut terjadi setelah lagu 'Filter' memuncaki tangga lagu iTunes Kanada pada 19 Maret 2022, dan menjadi lagu ke-116 di iTunes di seluruh dunia sebagai lagu B-side dengan lagu diposisi 1 terbanyak dalam sejarah iTunes.

Baca Juga: Jimin BTS Segera Merilis OST Pertamanya untuk Drakor Our Blues, Penonton Sudah Tidak Sabar

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x