RM BTS Membocorkan Frasa Lagu awal Debut TXT 'Cat & Dog' yang akhirnya telah menjadi Viral.

- 19 April 2022, 23:18 WIB
TXT
TXT /

EDITORNEWS.ID - RM menyuarakan teriakan halus kepada HYBE hoobaes TXT selama memberikan pidato penutupnya di konser terakhir "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" di Las Vegas, Nevada.

RM BTS yang turut menjadi bagian dari proses produksi lagu -lagu TXT memperkuat ungkapannya yang mirip seperti lirik lagu boy grup tersebut.

Hal tersebut langsung ditanggapi oleh beberapa ARMY yang memiliki pemikiran serupa bagaimana cara RM mengungkapkannya saat di konser terakhir "PERMISSION TO DANCE ON STAGE".

BTS telah menyelesaikan empat hari konser di Las Vegas, Nevada, AS yang bertajuk "PERMISSION TO DANCE ON STAGE".

Ketika RM diminta untuk memberikan pidato terakhir sebagai penutup, selama pidato penutup tersebut ia merenungkan konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" sebelumnya.

Baca Juga: Beberapa Momen Ikonik BTS yang Berhasil Membungkam Mulut Haters dengan Menunjukkan Kemampuan Anggotanya

RM mengungkapkan bahwa awalnya rencana konser yang bertajuk "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" tersebut dimaksudkan untuk menjadi acara satu kali.

"Seperti ini, konser 'PERMISSION TO DANCE' akhirnya berakhir. Sebenarnya, aku harus mengatakan ini karena ini adalah malam terakhir ... Sebenarnya, 'PERMISSION TO DANCE' hanya satu kali untuk sebuah acara," jelas RM.

"Setelah COVID, kami ingin memberi kalian hadiah dan menjadikan ini paket total, semua koreografi gila dan semua lagu yang ingin kalian dengarkan, semua tarian yang ingin kalian lihat. Kami hanya ingin membuat satu paket total. Tidak ada jeda, tarian gila sangat sulit untuk dilakukan," lanjut RM.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x