Beberapa Bukti yang Menunjukkan bahwa Jungkook BTS Merupakan Pria Idaman Fangirl di Korea Selatan

- 19 April 2022, 20:43 WIB
Potret Jungkook
Potret Jungkook /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Sang golden maknae alias Jungkook memiliki banyak pengagum wanita karena ketampanan dan pesona nya yang selalu memikat para penggemar.

Jungkook BTS memiliki visual yang memukau, suara yang sangat bagus serta penguasaan panggung yang begitu energik dan luar biasa.

Sehingga tidak mengherankan jika fangirl tergila - gila pada idola tersebut.

Melansir dari Allkpop pada Sabtu 16 April 2022 dalam sebuah postingan yang baru -baru ini terdapat di K-Community yang populer, netizen membagikan nama idola favorit mereka yang memiliki ketampanan dan vokal yang luar biasa.

Baca Juga: Beberapa Momen Ikonik BTS yang Berhasil Membungkam Mulut Haters dengan Menunjukkan Kemampuan Anggotanya

Dan lagi - lagi nama Jungkook terpilih menjadi urutan teratas oleh Netizen sebagai Idol Pria yang dicintai karena visual dan vokal nya yang brilian.

Melansir dari beberapa sumber, hal tersebut bukanlah pertama kalinya Jungkook dipilih sebagai Idol Pria deretan teratas dengan suara dan visual terbaik oleh Netizens.

Jungkook BTS juga selalu mendominasi platform media sosial pada tahun 2022 dan dengan kesuksesannya tersebut, ia di puji sebagai 'Raja Fancam'.

Oleh karena itu, Fancam Jungkook di YouTube selalu menjadi viral di kalangan penggemar dan non - penggemar karena kehadiran dan penampilannya di panggung yang luar biasa.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah