Kebiasaan Jungkook BTS yang Menerima Bunga dari ARMY Tuai Pujian, hingga Dijuluki 'Flower Romeo'

- 11 April 2022, 06:57 WIB
Potret Jungkook BTS
Potret Jungkook BTS /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Boy group asal Korea Selatan, yaitu BTS memang selalu mempunyai cara untuk tampil memukau di atas panggung dan mencuri perhatian para penggemar nya.

Para member BTS selalu terlihat totalitas dan menguasai panggung untuk membuat senang para ARMY yang menyaksikan penampilan mereka di atas panggung.

Penampilan Jungkook BTS, yang merupakan member termuda Bangtan boys, hampir selalu menjadi trending topik dan perbincangan hangat netizen.

Salah satunya ketika Jungkook tampil membawakan lagu bertajuk "Black Swan" pada hari pertama konser di Las Vegas, gerakan tariannya yang anggun dan memukau bersama dengan model berjalannya yang cantik sontak menyita perhatian ARMY.

Baca Juga: Kreatif! Jin BTS Modifikasi Perban di Tangannya Sesuai Outfit yang Dikenakan, Langsung Tuai Pujian

Para penggemar menyukai pakaian crop top yang dikenakan Jungkook pada saat konser yang memperlihatkan proporsi tubuhnya dan pinggangnya yang kecil.

Jungkook menari dan terlihat sangat bersemangat di atas panggung sehingga para ARMY dengan puas menikmati penampilan idola nya di atas panggung.

Jungkook dikenal senang menangkap bunga mawar dan bunga dari para penggemar selama ia tampil dalam konser bersama member BTS lainnya.

Hampir di setiap konser, Jungkook menyenangkan hati penggemarnya dengan menangkap bunga dan buket.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x