Kreatif! Jin BTS Modifikasi Perban di Tangannya Sesuai Outfit yang Dikenakan, Langsung Tuai Pujian

- 11 April 2022, 06:25 WIB
Jin BTS modifikasi perban di tangan sesuai outfit yang ia kenakan pada saat konser
Jin BTS modifikasi perban di tangan sesuai outfit yang ia kenakan pada saat konser /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Beberapa waktu yang lalu, salah satu member BTS, yaitu Jin BTS mengalami cedera jari dan menjalani operasi di tangan.

Seperti diketahui agensi Big Hit Music membatasi pergerakan Jin selama tampil di atas panggung Las Vegas demi kesehatan artis nya.

Namun semangat Jin BTS sangat besar untuk tampil dan mengambil bagian dalam konser "Permission To Dance On Stage" yang berlangsung di Allegiant Stadium, Las Vegas.

Penampilan Jin BTS di atas panggung tetap memukau para ARMY meskipun tidak sedikit dari mereka yang khawatir akan kondisi Jin tersebut.

Baca Juga: Selain Menjadi Brand Ambassador Free Fire, BTS Akan Keluarkan Game Baru, 'BTS Island:In the Seom'

Melansir dari beberapa sumber, Jin BTS tampil dengan perban tangan yang di modifikasi selama konser 'Permission To Dance On Stage' di Las Vegas dan sontak hal tersebut menyita perhatian para ARMY.

ARMY yang sebelumnya merasakan kekhawatiran kepada idola nya tersebut, seketika berubah ketika melihat bahwa Jin memodifikasi perban di tangannya sesuai dengan outfit yang dikenakannya.

Pada saat BTS menampilkan lagu 'Butter' di Grammy Awards 2022, Jin mengenakan perban hitam senada dengan setelan jas yang dikenakannya.

Melansir dari Koreaboo.com, pada hari pertama konser berlangsung, Jin BTS dikabarkan mengenakan perban bermotif emoji wajah tersenyum.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x