ARMY Jangan Lupa Simak, Berikut Jadwal Promosi dan Pre Order Album Antologi 'Proof' BTS

- 9 Mei 2022, 22:21 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, BTS sedang mempersiapkan 'comeback' mereka yang akan berlangsung pada Juni 2022 mendatang.

Oleh karena para member sedang fokus dan sibuk mempersiapkan hal tersebut, maka BTS juga telah dikonfirmasi tidak akan menghadiri acara Billboard Music Awards 2022 walaupun telah mengantongi tujuh nominasi.

Terkait rencana 'comeback' tersebut, BTS juga membagikan jadwal promosi dan sampul lagu “Yet to Come”, yang merupakan single terbaru BTS dalam album antologi tersebut.

Melansir dari berbagai sumber, jadwal promosi yang telah ditetapkan yaitu pada tanggal 9 sampai tanggal 11 Mei 2022.

Baca Juga: J-Hope BTS Lampaui 10 Juta Followers di Spotify, Tagar 'JhopeSpotifyKing' Trending di Twitter

Sementara itu, agensi Big Hit Music juga telah mengumumkan bahwa album "Proof" akan dirilis pada 10 Juni pukul 13.00 KST.

Seperti diketahui, album antologi BTS tersebut akan terdiri dari tiga CD yang merangkum perjalanan karir boyband populer tersebut serta menampilkan berbagai lagu yang "mencerminkan pemikiran dan ide para anggota BTS di masa lalu, masa sekarang, dan masa yang akan datang.

Baca Juga: Raih Tujuh Nominasi, Big Hit Pastikan BTS Tidak Hadir dalam Acara Billboard Music Awards 2022 di Las Vegas

Walaupun ARMY sempat merasa kecewa karena album 'Proof' akan memuat tiga lagu terbaru saja, hal tersebut tidak membuat semangat ARMY kendor untuk tetap menunggu 'comeback' nya sang idola.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah