ARMY ! Berikut Daftar Lagu CD Album Antologi 'Proof' BTS yang Akan Buat Kamu Nostalgia

- 9 Mei 2022, 08:25 WIB
Daftar lagu album pertama antologi BTS berjudul 'Proof'
Daftar lagu album pertama antologi BTS berjudul 'Proof' /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Para penggemar BTS alias ARMY sangat antusias dan sudah tidak sabar menyaksikan comeback BTS pada Juni 2022 mendatang.

Seperti diketahui, beberapa waktu yang lalu BTS juga telah merilis logo untuk album baru mereka yang bertajuk 'Proof.'

Agensi BTS, yaitu Big Hit Music juga telah membuat pengumuman bahwa 'Proof', yang segera dirilis, akan menjadi sebuah album antologi.

Walaupun ARMY sempat merasa kecewa karena BTS tidak mengeluarkan full album, dan hanya tiga lagu, hal tersebut tidak membuat semangat ARMY pudar untuk selalu mendukung idola nya.

Baca Juga: 'Blood Sweat and Tears' BTS Menginspirasi Jay ENHYPEN sebagai Idol Generasi Baru, BTS Luar Biasa

ARMY juga akan tetap antusias terhadap album antologi BTS mendatang, yaitu album yang mengkompilasi lagu - lagu BTS yang pernah dirilis sebelumnya.

Menurut beberapa sumber, album antologi BTS yang dikumpulkan sebagai sebuah album atau box set 'greatest hits' tersebut akan membuat ARMY bernostalgia dengan idola nya.

Album antologi BTS merupakan sebuah karya untuk mengenang dan merayakan hari jadi atau anniversary boyband populer asal Korea Selatan tersebut yang ke sembilan.

Sepeti telah diketahui, album tersebut akan terdiri dari 3 CD yang merangkum diskografi grup dengan menampilkan berbagai lagu hits BTS yang mendeskripsikan pemikiran dan ide para anggota BTS masa lalu, sekarang, dan masa depan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x