'Yet to Come' akan Jadi Lagu Utama Comeback BTS, ARMY Antusias dan Semakin Tidak Sabar

- 7 Mei 2022, 23:11 WIB
"Yet to Come" BTS
"Yet to Come" BTS /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Seperti ARMY ketahui, BTS akan comeback dengan merilis album yang bertajuk "Proof" 10 Juni 2022 mendatang.

ARMY sangat antusias dan sudah tidak sabar menunggu rilisnya album "comeback" BTS tersebut.

Melalu akun media sosial, BTS membeberkan judul lagu utama mereka, yaitu berjudul 'Yet to Come', dan juga sebuah poster yang bertuliskan 'The Most Beautiful Moment'.

Penggemar setia BTS banyak yang menerka - nerka apakah album comeback tersebut akan mengarah pada era Hwa Yang Yeon Hwa (HYYH) atau The Most Beautiful Moment in Life yang dirilis pada 2015 silam.

Baca Juga: Panen Prestasi Lagi, Album 'WINGS' BTS Akhirnya Mendapat Sertifikasi Perak di Inggris

Pasalnya, hal tersebut merupakan salah satu waktu emas dan tersukses BTS yang sebelumnya berhasil dengan sejumlah hits mereka seperti I Need You, Run, hingga Dope.

BTS juga mengungkap jadwal perilisan teaser menhelang comeback mereka, sedangkan daftar lagu di album "Proof" akan diungkap pada 9 Mei 2022, serta diteruskan dengan foto konsep pada 28 Mei 2022, hingga perilisan album dan MV secara resmi pada 10 Juni 2022.

Seperti diketahui, BigHit Music juga telah membuat pernyataan mengenai konsep album BTS yang bertajuk "Proof", yang akan dirilis berupa antologi alias album yang merupakan sebuah bukti sejarah kesuksesan BTS.

Baca Juga: Cara RM BTS Menghibur ARMY yang Patah Hati Ini Cukup Membuat ARMY Senang dan Terhibur

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x