Hebat, BTS Merupakan Satu - satunya Artis K-Pop yang Masuk '2022 Korea Representative Brands

- 13 April 2022, 11:12 WIB
Potret BTS
Potret BTS /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Nama BTS sudah tidak asing lagi terdengar hingga ke mancanegara.

Popularitas BTS yang kian meningkat membuat boy group asal Korea Selatan tersebut memiliki banyak penggemar dan selalu banjir pujian dari para penggemar fanatik atau ARMY.

Melansir dari beberapa sumber, baru - baru ini dikabarkan bahwa Panitia seleksi BRANDSTARS mengumumkan beberapa brand terbaik di setiap industri yang mewakili Korea pada ajang '2022 Korea Representative Brand' yang keempat.

Ajang '2022 Korea Representative Brand' tersebut merupakan pemilihan dan pengumuman beberapa brand yang berjasa membawa nama baik Korea dan memberikan penampilan terbaik untuk menarik minat dan perhatian penonton nya.

Tahun 2022 Bangtan Boys alias BTS kembali menjadi satu-satunya artis K-pop yang berhasil terpilih masuk dalam daftar '2022 Korea Representative Brands' kategori hiburan.

Baca Juga: Idolakan Jungkook, Maisie Williams Mengungkapkan Keinginannya untuk Menonton Konser BTS

Hal tersebut merupakan pencapaian yang kesekian kalinya BTS dipilih sebagai 'Korea Representative Brands' oleh BRANDSTARS selama 4 tahun berturut - turut sejak tahun 2019.

Selain boy group BTS, brand lain yang terpilih sebagai '2022 Korea Representative Brands' yaitu Smartphone Samsung Electronics Galaxy Z Flip 3, Mobil Genesis Hyundai Motors, dan Kendaraan Listrik Kia EV6.

Kategori K-beauty, brand yang terpilih adalah Amorepacific's Sulwhasoo dan LG Household & Health Care The Who.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x