Balasan Lucu Jungkook BTS Terhadap Fanboy yang Mengangkat Baju saat Konser di Las Vegas

- 12 April 2022, 23:04 WIB
Ilustrasi Jungkook BTS di konser Las Vegas membalas fanboy yang mengangkat baju nya
Ilustrasi Jungkook BTS di konser Las Vegas membalas fanboy yang mengangkat baju nya /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Konser BTS bertajuk "Permission to Dance on Stage" di Las Vegas memang menyimpan cerita dan kenangan tersendiri untuk para member BTS dan ARMY.

BTS dan ARMY sudah seperti suatu kesatuan yang tidak mudah di pisahkan bahkan ARMY selalu siap membela para member BTS jika terdapat komentar yang tidak mengenakan.

Namun ada kala nya ketika sedang melakukan konser, para member BTS harus bekerja lebih keras dalam menanggapi fanboy.

Beberapa dari penggemar atau ARMY ada yang cukup beruntung memiliki kesempatan melakukan interaksi satu lawan satu dengan RM BTS dan member lainnya.

Baca Juga: Reaksi Suga BTS yang Menjadi Viral ketika ARMY Mengancam ingin Menuntutnya

Contohnya yaitu ketika V dan seorang ARMY secara lucu melemparkan buket bunga bolak-balik, namun Jungkook melihat papan bertuliskan "fokus pada (absnya)," dan ia memberikan ARMY apa yang mereka minta.

Hal lucu lainnya yang pernah di alami Jungkook BTS adalah ketika ia tampil sambil berkeliling dengan kereta melintasi stadion, member termuda BTS tersebut melihat fanboy lucu yang menaikkan bajunya.

Fanboy tersebut menirukan gaya ikonik Jungkook yang mengangkat baju selama penampilan BTS untuk lagu bertajuk "Fake Love."

Untuk menggoda fanboy tersebut Jungkook justru menantang balik penggemar yang mengangkat baju dan menunjukkan perut nya tersebut.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x