Menilik Harga Koleksi Jam Tangah Mewah Member BTS, dari Merek Rolex hingga Gucci

- 12 April 2022, 21:39 WIB
Potret Member BTS
Potret Member BTS /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Boy group asal Korea Selatan yang terbilang sukses dan memiliki banyak penggemar, yaitu BTS memang selalu menarik perhatian netizen.

Tidak hanya penampilan di atas panggung yang memukau, namun juga outfit dan aksesoris yang dikenakan member BTS juga sering mendapat perhatian para netizen.

Sebagai selebritis, member BTS tentunya juga mengenakan aksesoris yang terbilang mahal dan mewah, khususnya jam tangan yang biasanya mereka gunakan.

Melansir dari beberapa sumber, berikut adalah harga jam tangah mewah yang digunakan oleh para member BTS :

Baca Juga: Beberapa Judul Lagu yang Pernah Dinyanyikan dan Diunggah Jungkook BTS sampai Mendadak Viral

RM BTS memiliki jam tangan mewah berwarna rose gold yang dibanderol dengan harga sekitar US$49.910 atau sekitar Rp717 juta.

Jin BTS yang memiliki koleksi jam tangan rolex yang juga menjadi brand jam tangan mewah favoritnya. Salah satu koleksi Jim BTS yaitu Rolex Oyster Perpetual Day-Date 30 dalam balutan warna everose gold dan white gold yang harganya sekitar US$55.000 atau sekitar Rp790 juta.

Suga BTS lebih suka menggunakan brand jam tangan mewah Audemars Piguet Royal Oak Self Winding Automatic yang dibanderol dengan harga sekitar US$42.000 atau Rp603 juta.

J-Hope menggemari brand jam tangan mewah Audemars Piguet Royal Oak Self Winding dan menarik dengan jam tangan berdiameter 37mm tersebut merupakan custom-made karya desainer Caroline Bucci.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x