RM BTS Masih Tidak Menyangka Bisa Tampil di Las Vegas, Kota Impiannya sejak Kecil

- 12 April 2022, 06:40 WIB
Potret RM BTS
Potret RM BTS /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Kota Las Vegas bagi RM BTS merupakan salah satu kota impian nya sejak 12 tahun yang lalu.

Sebelumnya RM pernah berkunjung ke Las Vegas bersama orangtua nya, pada usia nya yang ke 15 tahun.

Tidak disangka pada usia nya ke 27 tahun, RM kembali menginjakkan kaki di kota impian nya tersebut dan menaklukan penonton dari atas panggung konser.

Melansir dari beberapa sumber, pada saat penutupan hari kedua konser "Permission to Dance" di Las Vegas, RM berbagi cerita bersama ARMY tentang pengalamannya pergi Las Vegas bersama orangtuanya ketika ia masih kecil.

Baca Juga: Tulusnya Persahabatan, Park Hyung Sik dan V BTS Sampai Pernah Bermalam di Rumah Orang Tua Park Seo Joon

RM menceritakan betapa ia kurang menikmati perjalanan tersebut karena ia menggunakan transportasi bus bersama orangtua nya dan menjalani tur yang membosankan.

Ayah menuntun saya ke sana dan saya berada di dalam bus. Itu adalah tur yang membosankan, 40 orang di dalam bus dan kemudian pergi ke suatu tempat dan mampir, mengambil foto selama satu jam dan kemudian pergi ke suatu tempat dan berhenti, pergi berbelanja," kata RM.

Dia melanjutkan, "Beberapa makanan di restoran yang saya bahkan tidak tahu… Jadi, itu adalah tur yang membosankan, tapi perhentian terakhir adalah Las Vegas."

Bagi RM, Las Vegas sangat menarik untuk dikunjungi dan ia bermimpi suatu saat ia dapat kembali menginjakkan kakinya di kota impian nya tersebut.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah