Tulusnya Persahabatan, Park Hyung Sik dan V BTS Sampai Pernah Bermalam di Rumah Orang Tua Park Seo Joon

- 11 April 2022, 22:38 WIB
Potret V BTS, Park Hyung Sik dan Park Seo Joon
Potret V BTS, Park Hyung Sik dan Park Seo Joon /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Persahabatan antara V BTS, Park Seo Joon dan Park Hyung Sik memang selalu terlihat tulus dan menjadi pusat perhatian para penggemar mereka.

Melansir dari beberapa sumber, Park Seo Joon dalam sebuah wawancara pada 2018 pernah mengungkapkan bahwa Park Hyung Sik dan V BTS tidak sungkan untuk menginap di kediaman orang tua Park Seo Joon.

Hal tersebut dikarenakan ikatan persahabatan di antara mereka yang erat dan tulus yang membuat mereka bertiga sudah menjadi satu keluarga.

Mengutip dari Koreaboo, Park Seo Joon mengatakan bahwa kala itu ia baru saja menyelesaikan drama korea yang berjudul 'What's Wrong With Secretary Kim?'.

Baca Juga: V BTS Hang Out dan Bertemu dengan Kang Dong Won di Las Vegas, Role Model yang Pernah Ia Sebut Sebelumnya

Park Hyung Sik dan V BTS berkumpul bersama untuk merayakan berakhirnya proyek drama sahabat mereka tersebut.

Mereka berencana untuk berkemah di luar, namun Park Hyung Sik dan V BTS akhirnya justru memilih menginap di kediaman orang tua Park Seo Joon untuk merayakan berakhirnya drama sahabat mereka dibandingkan melakukan kemah di luar.

Park Seo Jung juga mengungkapkan bahwa saat menginap, ia dan kedua sahabatnya tersebut menikmati makanan enak bersama sambil sibuk bertukar cerita kehidupan satu sama lain.

V BTS bahkan mengaku menonton setiap episode drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Park Hyung Sik di sela-sela kesibukan dan kesehariannya sebagai seorang idol.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x