Berikut Tanggapan HYBE CCO Terkait Wajib Militer untuk Member BTS dan Amandemen Terbaru 'Wajib Militer' BTS

- 11 April 2022, 09:31 WIB
Potret BTS
Potret BTS /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - BTS merupakan salah satu K-Pop yang nama nya sudah mendunia hingga ke beberapa negara, tidak hanya di negara Korea Selatan saja.

Para penggemar BTS atau ARMY juga tersebar hingga ke beberapa negara dan selalu siap mendukung penampilan dan cita - cita idola nya.

Baru-baru ini Lee Jin Hyung yang merupakan HYBE CCO dikabarkan telah menghadiri konferensi pers 'BTS PERMISSION TO DANCE THE CITY – LAS VEGAS' di MGM Grand di Las Vegas dan ia berbicara dengan hati-hati tentang kemungkinan pengecualian wajib militer untuk BTS.

Melansir dari Soompi, diberitakan bahwa Lee Jin Hyung telah membagikan tanggapan resmi terkait pengecualian wajib militer ketujuh anggota BTS.

Baca Juga: Kreatif! Jin BTS Modifikasi Perban di Tangannya Sesuai Outfit yang Dikenakan, Langsung Tuai Pujian

Memang benar kami khawatir tentang (masalah) ini, karena kami tahu betapa pentingnya masalah wajib militer di Korea,” kata Lee Jin Hyung.

Ia kemudian melanjutkan, “Kami berharap keputusan tentang amandemen Undang-Undang Dinas Militer akan segera diambil.

Diketahui bahwa usia 28 tahun adalah usia maksimum bagi seorang pria berkebangsaan Korea Selatan yang dapat mendaftar untuk memenuhi wajib militernya.

Para member BTS kabarnya telah diizinkan menunda pendaftaran wajib militer karena mengacu pada amandemen baru yang disahkan pada Desember 2020.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x