Doa ARMY Terjawab, BTS Dipastikan Tidak Tampil pada Upacara Pelantikan Presiden Korea Selatan

- 11 April 2022, 14:59 WIB
Potret BTS
Potret BTS /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Kabar yang beredar mengenai rencana BTS yang akan tampil dalam acara pelantikan presiden Korea Selatan akhirnya terjawab.

Melansir dari Koreaboo pada Senin, 11 April 2022, Park Joo Seon selaku ketua Komite Transisi Kepresidenan, dikabarkan baru - baru ini mengadakan konferensi pers untuk laporan sementara kepada publik.

Komite Transisi Kepresidenan Korea Selatan telah memastikan bahwa tidak mengundang BTS untuk tampil di upacara pelantikan Presiden ke-20 ,Yoon Seok Yeol yang akan berlangsung bulan Mei 2022.

Memang benar bahwa kami meninjau berbagai proposal, termasuk penampilan BTS di upacara peresmian," kata Park Joo Seon.

Baca Juga: Penyebab Hashtag 'TaehyungAmazing' Jadi Trending di Twitter, V BTS Tetap Banjir Dukungan Para ARMY

Selain itu, Park Joo Seon juga mengatakan salah satu alasan yang menjadi penyebab tidak tampilnya BTS dalam upacara pelantikan Presiden Korea Selatan adalah karena persoalan anggaran dana.

"Kami merasa tidak pantas mengundang BTS kali ini. Apalagi dengan anggaran peresmian yang terbatas, mungkin sulit untuk mendatangkan bintang-bintang terkenal dunia seperti BTS, jadi kami berkesimpulan untuk tidak mengundang mereka kali ini," ungkap Park Joo Seon.

"Kami berharap akan ada kesempatan mengundang mereka ketika ada acara publik yang layak untuk status dan reputasi BTS," lanjut nya.

Baca Juga: Rekor Baru Lagi, BTS Bawa Pulang Dua Piala di Ajang Nickelodeon Kids' Choice Awards.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x