Penyebab Hashtag 'TaehyungAmazing' Jadi Trending di Twitter, V BTS Tetap Banjir Dukungan Para ARMY

- 11 April 2022, 13:48 WIB
Potret V BTS
Potret V BTS /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Salah satu member BTS, Kim Taehyung atau yang biasa disebut sebagai V BTS, sedang menjadi topik perbincangan hangat di media sosial, twitter.

Dunia twitter sedang diwarnai dengan trending WE LOVE YOU TAEHYUNG dan hashtag #TaehyungAmazing.

Berbagai kalimat dukungan dan foto tampan V BTS pun menjadi sorotan, dan beberapa ARMT mempertanyakan mengapa ada yang jahat dengan idola yang sebaik dan setampan Taehyung?

V BTS merupakan salah satu line maknae yang memiliki talenta yang mengagumkan, tidak hanya bersuara emas, namun juga ketampanan dan kemampuan nya di industri musik sangat luar biasa.

Baca Juga: Rekor Baru Lagi, BTS Bawa Pulang Dua Piala di Ajang Nickelodeon Kids' Choice Awards.

Namun menyusuri cuitan para ARMY di Twitter, akhirnya diketahui bahwa trending WE LOVE YOU TAEHYUNG dan hashtag #TaehyungAmazing dipicu oleh kejadian ketika Konser BTS hari kedua di Allegiant Stadium, Las Vegas.

Pada konser BTS yang bertajuk "Permission to Dance On Stage" Las Vegas tersebut, seorang ARMY mengangkat semacam poster yang menunjukan tanda dilarang merokok atau "No Smoking".

Dan poster tersebut diangkat tinggi-tinggi tepat saat V BTS lewat, kemudian seketika itu juga V BTS melempar permen lolipop yang baru saja di makan nya dengan cukup kasar, kemudian berlalu.

Hal tersebut sontak membuat netizen dan para ARMY bertanya - tanya mengenai perilaku V BTS di atas panggung tersebut.
Namun tidak diketahui pasti apakan V BTS melempar permennya karena melihat papan poster "No Smoking" tersebut atau karena alasan lain.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x