V BTS Berbagi Cerita kepada ARMY tentang Kegiatannya di Las Vegas, hingga kegemarannya Bermain Golf

- 12 April 2022, 09:03 WIB
Potret V BTS
Potret V BTS /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Salah satu member BTS, Kim Taehyung alias V BTS membagikan kabar mengenai aktivitas terbaru nya melalui media sosial instagram.

V BTS mengunggah foto dirinya di belakang panggung pada saat penampilan nya sedang diatur oleh penata rias selama konser di Las Vegas.

Tidak hanya itu saja, V BTS juga mengunggah beberapa momen dan aktivitas lainnya selama berada di Las Vegas.

Para ARMY tentunya sangat antusias dan selalu ingin tahu apa saja yang dilakukan oleh idola mereka khususnya selama para member BTS berada di Las Vegas.

Baca Juga: RM BTS Memilih Tidak Diet karena Ingin Tetap Menikmati Hasil Jerih Payahnya dengan Mengkonsumsi Mi

Ia juga membagikan cerita mengenai proyek dukungan konser BTS di Las Vegas yang di selenggarakan oleh klub penggemar China yaitu China Baidu Vbar yang juga sangat senang melihat postingannya.

Proyek tersebut dari sembilan pilar raksasa yang mengelilingi Allegiant Stadium dan dengan kolom setinggi 10 meter dapat terlihat oleh semua penonton konser dan penduduk lokal di sekitar area tersebut.

Hal menarik lainnya adalah V BTS juga membagikan berita tentang aktivitasnya dalam bermain golf di Shadow Creek Golf Course, yaitu lapangan golf delapan belas lubang populer yang terletak di Las Vegas Utara.

Pada saat melakukan pukulan suit, V BTS diberi sorakan oleh para caddies.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah