Restoran Dadakan yang Menjual Masakan Khas Korea Selama Konser BTS di Las Vegas Banjir Orderan

- 12 April 2022, 13:53 WIB
Ilustrasi Cafe in the City
Ilustrasi Cafe in the City /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui BTS mengadakan konser bertajuk "Permission to Dance on Stage" di Las Vegas pada tanggal 9 sampai 10 April 2022 serta tanggal 15 sampai 16 April 2022.

Konser BTS di Las Vegas tersebut membawa rezeki untuk beberapa pihak, salah satunya restoran dadakan bernama "Cafe in The City" yang dibuka selama konser BTS berlangsung.

Restoran yang berlokasi di Mandalay Bay tersebut menyajikan beberapa makanan khas Korea yang dapat dibeli oleh pengunjung.

Uniknya, makanan khas Korea yang disediakan di Restoran tersebut di desain khusus sesuai favorit para member BTS.

Baca Juga: Stylish dan Menawan, Jin BTS dan Jaemin NCT sama - sama Kenakan Kaos dari 'Louis Vuitton Sporty T - Shirt'

Selain itu, berbagai menu tersebut beberapa kali muncul di sejumlah konten video maupun reality show yang menampilkan BTS sebagai bintang, seperti BTS In the Soop, Bon Voyage, dan Run BTS!.

Melansir dari laman Korea Times pada Selasa,12 April 2022, restoran "Cafe in the City" mempercayakan sebuah chef berbintang Michelin, yaitu Akira Back untuk memproses menu makanan nya.

Daftar menu yang disajikan oleh Restoran dadakan tersebut yaitu berbagai jajajan pinggir jalan Korea, seperti tteokbokki, atau kue beras kuah pedas, kimchi bumchigae atau pancake kimchi, gimbab, bibimguksu atau mi dingin pedas, dan galbijjim atau iga sapi rebus pasta kedelai.

Tidak lupa tersedia juga kimchi bokkeumbap atau nasi goreng kimchi, serta ayam goreng Korea yang disajikan dengan saus gochujang dan cocolan saus kecap bawang putih.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x