Panen Prestasi Lagi, Album 'WINGS' BTS Akhirnya Mendapat Sertifikasi Perak di Inggris

- 7 Mei 2022, 23:05 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Boyband asal Korea Selatan yang nama nya sudah terkenal hingga di kancah global, yaitu BTS, memang selalu memegang kendali dalam dunia hiburan, khusus nya dunia K-Pop.

BTS sering membawa pulang prestasi dan menyandang predikat terbaik sehingga membuat para ARMY semakin bangga dengan nya.

Melansir dari Soompi, album BTS yang bertajuk "Wings" telah mendapatkan sertifikasi perak di Inggris.

Hal tersebut secara resmi diumumkan oleh British Phonographic Industry atau BPI, yang menyatakan bahwa album 'WINGS' BTS yang dirilis pada 2016 tersebut telah menenerima sertifikasi BRIT perak resmi, dan sekaligus merupakan album kesembilan BTS yang mencapai prestasi tersebut.

Baca Juga: Ini Dia Makanan 'Cheating' Suga BTS, Member yang Introvert dan Betah Berlama - lama di Rumah

Menurut beberapa sumber, album BTS tersebut telah melampaui 60.000 copy penjualan sehingga mendapatkan sertifikat perak berdasarkan ketentuan yang berlaku.

Selain itu, sama seperti album, single lagu yang dirilis di Inggris juga akan menerima sertifikat perak jika telah melampaui penjualan sebanyak 200.000 copy.

Seperti diketahui, BTS telah banyak meraih sertifikat perak di Inggris dengan beberapa album mereka.

Album - album BTS yang telah meraih sertifikat perak di Inggris yaitu yang bertajuk : 'Love Yourself: Answer,' 'Map of the Soul: Persona,' 'Love Yourself: Tear,' 'Map of the Soul: 7,' 'Love Yourself: Her,' 'Face Yourself,' 'The Most Beautiful Moment in Lif: Young Forever,' dan 'You Never Walk Alone.'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah