Ini Dia Makanan 'Cheating' Suga BTS, Member yang Introvert dan Betah Berlama - lama di Rumah

- 6 Mei 2022, 13:01 WIB
 Suga BTS Diberi Banyak Julukan Sejak Berkarir di Dunia Musik
Suga BTS Diberi Banyak Julukan Sejak Berkarir di Dunia Musik /

EDITORNEWS.ID - Suga BTS sempat menjadi buah bibir beberapa waktu yang lalu karena kolaborasi nya dengan PSY dalam lagu yang berjudul "that that".

Seperti diketahui, lagu "that that" tersebut mendadak juga langsung menjadi trending dan memiliki jutaan views walaupun baru saja dirilis beberapa hari.

Suga BTS merupakan salah satu personil BTS yang memiliki kepribadian introvert dan senang menghabiskan waktu senggang di rumah.

Melansir dari Koreaboo pada 6 Mei 2022, dalam wawancara baru dengan Weverse, Suga BTS mengatakan betapa dirinya benar-benar orang rumahan yang lebih senang menghabiskan waktunya di rumah pada akhir pekan.

Baca Juga: Momen Kocak, RM dan V BTS Pernah Diam - diam Makan Es Krim karena Takut Dimarahi

"Saya tidak benar-benar melakukan apa pun secara khusus. Akhir-akhir ini, saya bermain game, bekerja sedikit, dan banyak tidur," kata Suga

Alih - alih menghabiskan waktu akhir pekan di Rumah, Suga juga memiliki aktivitas yang biasanya tidak ia lakukan atau sengaja dengan curang ia lakukan, yaitu makan "Tteokbokki".

Sebagai seorang 'public figure' dan artis K-Pop, Suga wajib menjaga berat badan nya agar tetap ideal dan sesuai standar.

Baca Juga: ARMY ! Suga BTS Pernah Menangis Sendirian di Kamar Mandi Gara - gara Hal Ini

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x