Potret J-Hope BTS di Myeongdong jadi Sorotan ARMY, Dinilai akan Pulihkan Situasi terdampak Pandemi

- 9 Mei 2022, 09:10 WIB
Potret J-Hope BTS di Myeongdong
Potret J-Hope BTS di Myeongdong /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Myeongdong merupakan distrik perbelanjaan dan fashion terkenal di negara Korea Selatan yang hampir tidak pernah dilewatkan oleh wisatawan yang sedang berkunjung ke negeri ginseng tersebut.

Kawasan yang ramah pejalan kaki dan bebas mobil tersebut, menjajakan merek lokal hingga internasional mulai dari produk kecantikan, pakaian, sepatu, hingga aksesoris.

Namun setelah pandemi covid-19 menyerang dunia, negara Korea Selatan juga ikut terdampak, khususnya kota atau kawasan Myeongdong.

Myeongdong yang sebelumnya ramai hiruk pikuk dan merupakan surga belanja bagi para wisatawan sekarang menjadi kota atau kawasan yang sepi seperti kota mati akibat pandemi covid-19.

Baca Juga: ARMY ! Berikut Daftar Lagu CD Album Antologi 'Proof' BTS yang Akan Buat Kamu Nostalgia

Namun baru - baru ini, potret J-Hope BTS di tengah - tengah jalan di Myeongdong menyita perhatian ARMY.

Melalui media sosial instagram, J-Hope tersorot sedang berjalan - jalan sambil mencari sesuatu di distrik perbelanjaan Myeongdong.

Bahkan J-Hope pun mengambil foto dirinya dengan mengenakan jaket hoodie berwarna putih, dipadukan dengan celana panjang merah serta topi hitam dan masker yang tidak mengurangi visual nya yang menawan.

Beberapa orang yang lalu lalang di Myeongdong tersebut nampaknya tidak semua menyadari bahwa member boyband populer alias BTS tersebut sedang berada di sana.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah