Jawaban V BTS yang Mengharukan Ini Buat ARMY Yakin V BTS Akan Jadi Sosok Ayah Hebat di Masa Depan

- 18 Mei 2022, 23:37 WIB
V BTS
V BTS /

EDITORNEWS.ID - Ketujuh anggota BTS terkenal memiliki kepribadian yang baik dan hangat terhadap semua orang, khususnya terhadap anak kecil.

Pada beberapa momen, kadangkala netizen dan ARMY menyoroti idola mereka yang sedang mengobrol dengan anak kecil.

Baru - baru ini bahkan V BTS pernah kedapatan sedang membicarakan sesuatu dan terlihat menggemaskan dengan seorang anak kecil.

Melansir dari beberapa sumber, V BTS sepertinya baru saja membuktikan kepada ARMY bahwa ia akan menjadi ayah terbaik pada masa yang akan datang setelah video terbaru "BTS LAND" di rilis.

Pada waktu itu, para anggota BTS diminta untuk membuat terarium atau replikasi mini sebuah ekosistem yang dimasukkan ke dalam kaca sesuai dengan kreasi dan pikiran serta keinginan hati mereka masing - masing.

Baca Juga: Foto 'Selfie' Jungkook BTS Ini Buat ARMY Semakin Yakin bahwa Jungkook Tetaplah Bayi Menggemaskan

V dan Jungkook BTS dengan cepat melakukan tugas mereka dengan mengeluarkan sisi kreativitas masing-masing untuk menjadikan sesuatu yang indah dan enak dipandang mata.

Ketika diminta untuk menjelaskan konsep di balik desain terarium mereka, jawaban V BTS sukses meluluhkan hati ARMY yang mendengar nya.

V BTS sepertinya sudah sangat memikirkan masa depan nya dan sudah merencanakan semuanya.

"Jadi ini adalah representasi masa depanku. Beruang besar ini adalah aku dan beruang kecil ini adalah putraku di masa depan, aku berpikir untuk tinggal di Kutub Utara di masa depan," kata V BTS mengutarakan angan - angan masa depan nya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x