ARMY ! Ini Dia Serial Netflix Favorit Jungkook BTS, Cocok Ditonton saat Waktu Luang

- 18 Mei 2022, 13:56 WIB
 Jungkook BTS
Jungkook BTS /

EDITORNEWS.ID - Dewasa ini, banyak orang yang lebih memilih tinggal di rumah dan menghabiskan waktu luang nya dengan menonton film atau serial drama.

Tidak hanya masyarakat awam, namun beberapa artis atau selebriti juga banyak yang menyukai film dan serial drama.

Anggota termuda BTS, yaitu Jungkook memilih lebih senang berdiam diri di Rumah ketika sedang memiliki waktu luang sambil menonton film atau drama di Netflix.

Melansir dari beberapa sumber, melalui instagram story nya, Jungkook pernah melakukan Q&A untuk memiliki interaksi yang baik dengan ARMY.

Baca Juga: Bukti Jin BTS adalah Raja Virtual, Diberi Julukan 'Worldwide Handsome' hingga 'Selebriti dari Selebriti'

Ketika Jungkook melakukan isolasi mandiri di Las Vegas beberapa waktu yang lalu, sang maknae pernah memberikan rekomendasi film atau drama yang ternyata telah ditonton oleh Jungkook dan justru direkomendasikan oleh diri nya sendiri untuk di tonton oleh ARMY.

Drama 'Our beloved summer', yang menceritakan kisah cinta sepasang mantan kekasih yang bersemi kembali setelah putus hubungan selama 10 tahun.

Serial Jepang yang bertajuk 'Alice in Wonderland', yang merupakan adaptasi dari manga berjudul serupa yang menceritakan tentang perjuangan Ryohei Arisu (Alice) yang terjebak di Borderland dan diharuskan untuk berkompetisi dalam permainan berbahaya agar dapat bertahan hidup.

Serial drama bergenre misteri supranatural yang berjudul 'The Uncanny Counter' yang mengisahkan tentang sebuah grup bernama 'Counter' yang masing - masing anggota nya memiliki kekuatan super dan bertugas untuk memburu para arwah jahat.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x