Tahukah ARMY, Jungkook BTS Pernah Menjuluki Dirinya 'International Playboy' Loh ! Begini Ceritanya

- 11 Mei 2022, 19:30 WIB
Sering Bengong, Jungkook BTS Beri Penjelasan Soal Isi Pikirannya.
Sering Bengong, Jungkook BTS Beri Penjelasan Soal Isi Pikirannya. /

EDITORNEWS.ID - Boyband populer asal Korea Selatan yaitu BTS, memang sudah tidak diragukan lagi popularitas dan eksistensi nya di dunia musik.

Nama BTS sudah mendunia hingga ke beberapa negara, bahkan tidak jarang jika seseorang membicarakan K-Pop, kadangkala grup yang langsung pertama kali disebut adalah BTS.

Ketujuh member BTS sangat berbakat dan memiliki visual yang rupawan sehingga ARMY tidak pernah berhenti mencintai para member BTS tersebut.

Para member BTS biasanya sering memiliki julukan atau sebutan unik yang hanya para member dan ARMY saja yang mengetahui.

Baca Juga: Jungkook BTS dipanggil dengan sebutan 'Jungshook' ketika sedang Terkejut karena Hal Berikut

Melansir dari beberapa sumber, sang golden maknae alias Jungkook BTS pernah menyebut diri nya sebagai 'Internasional Playboy'.

Namun ARMY tidak perlu khawatir karena istilah 'Internasional Playboy' tersebut hanyalah sebuah istilah atau sebutan candaan semata, bukan mengartikan kalimat yang sebenarnya.

Istilah 'International Playboy' tersebut berawal dari momen backstage antara RM BTS dan Jungkook pada event KCON di tahun 2014 silam.

Pada saat itu, sang leader BTS alias RM pernah menanyakan pada Jungkook untuk menerjemahkan lirik bagiannya pada lagu 'Bulletproof'.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x