Bukti Jin BTS adalah Raja Virtual, Diberi Julukan 'Worldwide Handsome' hingga 'Selebriti dari Selebriti'

- 18 Mei 2022, 11:55 WIB
Jin BTS
Jin BTS /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Salah satu anggota BTS, yaitu Jin BTS memang selalu berhasil menjadi pusat perhatian netizen dan ARMY karena visual nya yang sangat menawan.

Bahkan pada saat BTS pertama kali menghadiri acara Billboard Music Awards (BBMA) pada 2017 silam, Jin diberi julukan 'Mr. Worldwide Handsome' oleh ARMY dan netizen.

Pada saat BTS tampil di acara tersebut, sontak ketampanan Jin BTS berhasil memukau para hadirin yang menyaksikan pertunjukan BTS.

Melansir dari Allkpop, lagi-lagi ketampanan Jin BTS memukau netizen dan para ARMY sehingga ia diberi julukan baru, yaitu 'selebriti dari selebriti'.

Baca Juga: ARMY Bisa Contoh, Begini Cara Anggota BTS Membalas Perkataan Teman yang Sepelekan Pekerjaan Mereka

Bahkan ARMY mengatakan bahwa 'Mr.Worldwide Handsome' merupakan nama julukan kedua Jin BTS, sedangkan 'Selebriti dari Selebriti' merupakan nama julukan pertama Jin BTS.

Kabarnya, Jin pernah dihentikan di jalan oleh orang-orang yang ingin mengambil swa foto dengannya ketika Jin menjadi model untuk 'Etude House Korea' karena visual nya.

Jin juga terpilih sebagai selebriti Nomor satu di acara TV dan selalu menjadi buah bibir dengan mendominasi pencarian real-time Naver serta di AS.

Selama berkarir dengan keenam anggota BTS lainnya, Jin pun telah mendapatkan puluhan julukan karena ketampanan nya yang selalu menjadikannya viral karena disenangi oleh masyarakat khususnya ARMY.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x